Selasa, 29 Januari 2013

Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Nama saya Sigit Y, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun lalu tidak menyangka dirinya menderita penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Karna medan dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik sangat dibutuhkan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin mampu bertahan selamanya, sewaktu-waktu ketika mungkin sudah tidak kuat juga," penuturan bapak dari 4 anak ini. Semua yang dikatakannya soal daya tahan tubuh benar terjadi, saya mengalami masalah jantungnya pada saat mengangkat kendaraan roda dua yang masuk dalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dari perusahaannya saya dibawa berobat ke rumah sakit jantung kenamaan di kota Jakarta dan diberitahukan oleh dokter, kalau jantung saya bocor. "Saya menerimanya serta diharuskan konsumsi obat jantung dari dokter selama saya masih hidup," tuturnya. Tanpa disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menimbulkan masalah baru bagi tubuhnya. "Ketika Aku cek ke dokter dan ternyata ginjal saya tidak berfungsi, saya harus cuci darah sepanjang 1 tahun, jika tidak cuci darah tubuh berasa lemas" ujarnya. Dalam 1 minggu saya wajib cuci darah sebanyak dua kali. Sekedar memberitahu, obat jantungnya senilai lima juta untuk satu kali tebus dan harus konsumsi, bilamana tidak diminum maka akan beresiko serangan jantung.
Kurun waktu selama 1 tahun pengobatan ginjal  Pak Sigit telah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata tiap bulanny habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal  Paling Baik

Di dalam keadaan yang terpukul, Sayamendapatkan info jika ada Obat Herbal  Gagal Ginjal  terbuat dari kulit buah manggis yang mampu proses penyembuhan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi beliau segera menyambangi pusat XAMthone plus berlokasi Jakarta guna beli obat ajaib tersebut. Setelah mendapatkannya, ia minum sebanyak tiga puluh ml, tigax per-hari, ditambah teh Murbei, satu kali setiap pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Cukup dengan tempo sepuluh hari bengkak pada badan sudah mulai kempes, sakitnya pun tidak sakit lagi. Sebuah keadaan yang belum pernah beliau rasakan sebelum minum Obat Herbal  Gagal Ginjal . Setelah obat-obatan habis serta telat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung menurun, tapi sekarang telah hadir XAMthone plus dan daun teh murbei yang pasti menjadi "teman" hidupnya. Mulailah mulailah hidup sehat dengan mengkonsumsi Obat Herbal Gagal Ginjal  Alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar