Jumat, 08 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Terdepan

Xamthone Plus Merupakan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Terdepan

Definisi dari Hepatitis B
Hepatitis yaitu infeksi yang terjadi di bagian hati karena kimia. Penyakit Hepatitis pada umunya disebabkan karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna infeksi virus lainnya, seperti infeksi sitomegalovirus. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yaitu alkohol  dan obat-obatan. Bilaman didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi kronis & sangat berbahaya mungkin sampai pada kematian. Xamthone Plus Obat Tradisional Sakit Hepatitis B salah satu jawaban dari semua  persoalan ini, dengan aromanya yang nikmat & memberikan pengobatan bagi penderita tanpa ada efek berbahaya yang ditimbulkan  oleh Obat Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Sakit Penyakit Hepatitis Alami

Xamthone terbuat dari 100 persen bahan-bahan alamiah dengan kandungan kulit manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, dan madu murni digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Survey para pakar sudah menyimpulkan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu zat yang bernama xanthones yang memiliki super antioksidan yang memiliki fungsi untuk menangkal anti-bakteri, dll. 

Macam-macam Virus Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menular melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang kadang terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis B ditularkan melalui darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan minimal delapan puluh persen masala hepatitis ini akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering ditularkan melalui pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Tidak jarang terjadinya penularan melalui berhubungan seksual. 

Testimonial Kesembuhan Obat Penyakit Hepatitis A, B, C Alamiah

Nama : Tuti Munaroh
Alamat: Cirebon
Usia: 56 tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Sakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis hampir 2 tahun silam, berbagai macam obat tradisional telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya konsumsi produk ini Obat Herbal Penyakit Hepatitis B  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Hepatitis Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan setiap pagi har dan malam hari seusai makan, sebanyak tiga puluh ml. Sanagt mengagumkan dalam waktu kurang lebih 2 minggu keadaan saya sudah membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah pemulihan. Setelah sembuh saya tetap minum dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup 30 ml per-hari dikonsumsi jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar