Jumat, 08 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor banyak dijumpai pada anak yang menderita kelainan pada fungsi  ginjal. Penyakit Ginjal bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh lewat urine. Adalah suatu anugerah luar biasa  dari Yang Maha Esa bagi Indonesia ini karena diberi tanah yang bisa ditanami pohon manggis yang ternyata mempunyai khasiat super bagi pemeliharaan tubuh serta pengobatan segala macam penyakit. Salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan pelayaran swasta yakni di PT.Ocean yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus Herianto usia 39 tahun, sering kali mengucapkan kata syukur pada Tuhan yang maha tahu. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberikan jalan kepada saya dan istri sehingga mendapati cara menyembuhkan secara herbal bagi anak kami Varell Aditya yang berusia dua setengah th, yang mengalami sakit ginjal bocor & infeksi paru-paru," ucap Pak Agus panggilannya, saat mendatangi Istana Xamthone kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Sekitar April 2011 anaknya Aditya seusai didiagnosa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta, menegaskan bahwa Varell  menderita sakit ginjal bocor & gangguan paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu buncit, akan tetapi setelah 10 hari opname, bagian perutnya semakinbesar dan keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah  di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli di rumah sakit milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus-terusan menangis," kisah  Bapak  6  anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kondisi anaknya kian memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain guna menyehatkan penyakit anaknya. Usahanya tak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya coba lihat di internet tentang  cara mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Nature Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak salah juga  mencoba Xamthone ini! Dan saya beli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang terletak di Jakarta" papar Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell minum Obat Ginjal Xamthone Plus, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  nampak. "perutnya yang besar kini sudah semakin berkurang bengkaknya, BAB juga lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur malam  tidak terlalu berkeringat lagi & tidurnya pun nyenyak. Kami sangat senang melihat kondisi anak kami Varell, ia terlihat bugar, cekatan, ceria & agak aktif," kata Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar